Yulianti Zairina : Bangga Mengabdi Di Tanbu

BATULICIN (Diskominfo) Ketua Dharma Wanita Tanah Bumbu (DWP Tanbu) Hj. Yulianti Zairina Said mengatakan bangga telah mengabdi dan bekerja di Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu).

Menurutnya, banyak pengalaman berharga yang didapatnya selama berada di Tanbu dan pada saat bersama-sama dengan anggota DWP Tanbu.

Terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota DWP yang dengan ikhlas dan rela membantu saya dalam menjalankan organisasi DWP ini, Kata Hj. Yulianti Zairina pada saat Pertemuan Rutin Bulanan DWP Tanbu sekaligus pula pisah sambut Ketua DWP Tanbu, Selasa (17/1) di Gedung Sekretariat DWP Tanbu, Batulicin.

Hj. Yulianti berharap, meski tidak lagi berada di Kab. Tanbu, diharapkan tali silaturahmi yang selama ini terjalin dapat terus berjalan dengan baik.

Pisah sambut jabatan Ketua DWP Tanbu dari Hj. Yulianti Zairina, kepada Hj. Rosidah Idjrai sebagai pelaksana tugas Ketua DWP Tanbu karena Hj. Yulianti Zairina mengikuti suami bekerja ke daerah lain.

Kepergian saya untuk mengikuti suami, meskipun kita jauh namun saya harap tali silaturahmi dapat selalu kita jaga dan pererat, Pintanya

Hadir pada acara pertemuan Rutin Bulanan DWP Tanbu sekaligus perpisahan Ketua DWP Tanbu yakni Wakil Ketua Penasehat DWP Tanbu Hj Sadariah Sudian Noor, Ketua dan pengurus DWP Dinas, Badan, Kantor dan Kecamatan se Tanah Bumbu. (Rel/MC.Tanbu/Diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *